Project 2011 : 365 photos from my Blackberry

Welcome to 2011!!

Nggak berasa, setahun berlalu begitu cepat, dan masih banyak pencapaian yang aku targetkan tak terpenuhi di tahun 2010 kemarin. Mudah-mudahan di tahun ini, semua bisa aku raih. Amiiinnnn.

Di tahun 2011 ini aku ingin membuat suatu project kecil untuk diriku sendiri, yah sambil berharap-harap cemas apakah aku bisa menyelesaikannya. Ketidak-konsistenan ku yang sering kambuh jika melakukan sesuatu, diuji disini. Mudah-mudahan bisa yahhh… Pasti BISA!!! *fiuhhh*

365 photos from my Blackberry, begitu aku menamakannya. Mulai hari ini aku akan mengupload minimal satu foto dari Blackberry ku dalam sehari. Objek menarik atau tidak sekalipun akan ku upload. Semoga aku bisa konsisten hehe.. Istiqomah dalam bahasa keren yah :D.

Bismillahirrahmanirrahim… Here we go!

2 thoughts on “Project 2011 : 365 photos from my Blackberry

    1. Maunya sih gitu Dito.. bisa dr photo apa ajah.. cuma tahun ini dari BB dulu deh, biar bisa upload langsung kalau nggak sempet dr PC hihi.
      Dito juga yahh?? WUAHH.. mari kita salaing menyemangati.. biar nggak ada sehari pun yg terlewat 😉

Leave a Reply

