#59 My 17th Birthday Gift

Katak hijau ini menjadi kado ulang tahun pertama ku dari Retta, tepatnya ulang tahun ku yang ke 17. (Berapa tahun yang lalu yah? Rahasia hahahaha). Pada waktu itu, aku suka banget sama hijau (sampe sekarang juga masih suka :D), dan dia berinisiatif memberikan si kodok ngorek ini. Masih utuh, kecuali bahwa si kodok sudah tak bisa mengeluarkan suara.

Dan malam ini, kembali dia memberikan hadiah terindah untukku. Dicicil. Dari sekotak kartu nama hijau hingga kejutan voice-note dari sahabat-sahabatku hingga keluargaku. Dan kejutan terakhir voice-note yang dimulai dengan lagu ‘Seindah Biasa’ – Siti Nurhaliza dari alat musik ‘piano’ lalu ditutup dengan suara seksi Mas Andi. (Sorry bray.. Suara Mas Andi di voice-note nya bener-bener seksi loh? Hahaha)

Pertama aku ‘play’ aku langsung teriak, sampai-sampai adikku yang ada di depan bertanya ada apa. Dan terus aku ‘replay’ untuk meyakinkan diriku kalau aku tak salah dengar.

Huaaaa!! Makasih yah Chumm.. Makasih untuk semua voice-note nyahh.. Makasih udah capek-capek mengatur semua.. *peyuuukkkkk*

Advertisements

One thought on “#59 My 17th Birthday Gift

  1. Terharuuuuuuuu *sahabat ya dialah sahabat yang akan terus membuat sahabat’y bahagia dan akan melakukan apa saja demi kebahagian sahabat*…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s