#79 Happy Wedding Mimi

Akhirnya, Mimi resmi jadi Ny. Raul Lemos. Happy for her. Akhirnya, setelah melewati banyak hal, kontroversi dan perdebatan sana sini, Mimi mantap menerima pinangan Raul :D.

Masih ingat waktu di Rumah Makan Padang dekat RCTI, Mimi ngeledek namaku ‘saidah’ yang berarti keluar dalam bahasa spanyol (apa portugis yah? Whateverlah hehe). Disana, moment itu, aku sangat yakin suatu saat hari ini akan tiba. Entah karena alasan apa, aku sangat yakin. And 20 Maret 2011, ijab kabul itu dilangsungkan :).

Banyak yang membicarakan perjalanan kisah cinta Mimi dan Raul, tak sedikit yang menghina, karena cinta (jika boleh aku menyebutnya demikian) yang mereka ingin raih harus melukai banyak hati, menoda jutaan kenangan indah masa lalu mereka. Istana yang mereka bangun dahulu, tinggal kepingan kenangan yang memilukan. Hanya untuk mengecap mimpi baru mereka, cinta mereka.

Jujur, aku salah seorang yang sangat menyayangkan perpisahan Mimi sama Anang. Perjalan cinta mereka, nyanyian-nyanyian cinta mereka terlalu indah untuk dihancurkan. (Itu sih dari kacamata orang awam yah? Kacamata penonton gosippp tjinnn hahaha) Tapi kan, yang tahu urusan rumah tangga mereka (dulu) hanya mereka. Entah apa yang terjadi? Kita tidak pernah tahu, yang kita tahu hanya kisah-kisah yang disuguhkan para kuli gosip itu, dimana semakin panas kisah yang diangkat semakin seru dimunculkan.

Terkesan menyetujui sikap Mimi yah aku? Hahahaha. Mungkin aku banyak diam ketika orang-orang disekitarku memperdebatkan perjalanan kisah cinta (barunya) dengan Raul. Bukan karena setuju, tapi lebih kepada respect terhadap sikapnya padaku. Aku hanya bertemu beberapa kali dengannya, dan sebagai orang yang bukan dari ‘dunia’ glamornya dia sangat menghargai keberadaan ku dengan caranya sendiri. (Aku rasa temen-temen di BFF setuju pendapatku yang satu ini).

Masih nggak setuju sama pendapat aku? Hemm intinya sih gini. Jika semua orang merasa berhak mengomentari ‘hubungan’ mereka, aku rasa Mimi dan Raul juga punya hak memutuskan jalan hidup mereka. Berhenti, atau meneruskan mimpi mereka.

Au ahh!! Pokoknya!! Congratulation Mimi!! Aku doakan langgeng dan jadi pelabuhan terakhir kalian berdua:D.. From Siti Nurhaliza Biggest Fans (and u always remember me as a fan of Siti Nurhaliza hehe)

Note :
Photo dari page twitpic nya @dewimeitasari

Note Lagi:
Sebelum note ini dipost, aku iseng buka google translate. Kata Mimi bener, dalam bahasa Portugis, ‘Saida’
(tanpa h) berarti ‘keluar’.. :'(.. *nangiskejer*

Leave a Reply

