Bubur Ayam 24 Jam

Buat yang ngidam bubur ayam tengah malam, trus bingung nyari kemana? Sekarang sudah ada solusinya. Tidak jauh dari jalan utama memasuki Perumahan Jatijajar, terdapat satu lapak Bubur Ayam dengan label ’24 Jam’.

Bubur Ayam ini cenderung seperti bubur cina. Tekstur buburnya lembut, dan hanya ditambahkan sedikit rempah, irisan daun bawang, irisan ayam dan irisan cakwe. Simple.

‘Iya kalau enak.. Kalau nggak?’

Well. Rasain dulu baru komentar ;).

‘Rasanya seperti apa???’

Bingung ngejelasin nya. Yang jelas, setiap aku makan bubur ini, tau-tau udah abis ajah.. Satu porsi sepertinya kurang :D.. Wkwkwkw..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s