Self Assement: Tipe S

Hari ini, Plant kedatangan tamu dari salah satu client CM. Kunjungan ini dalam rangka Audit Supplier dari perusahaan tersebut. Well, karena posisi aku di MR. Jadi sibuk deh.. Ikut membantu Teh Nenden.

Dan tahukan tugasku kali ini? Menjaga ruang meeting ajah gituh hahahhaha. Nasib-nasib :p.

Hemm.. Aku jadi inget beberapa waktu lalu, si boss buat test semacam Self Assessment. Dan hasil dari setiap jawaban itu mengarahkan aku pada tipe S. Apa itu tipe S? Hemm.. Kalau aku simpulkan sih, cendrung pendiam dan cari aman.

Aku juga merasa seperti itu. Aku pendiam.. Dan suka dengan rasa aman.. Dan nyaman adalah surga tersendiri buat aku. Nyaman bersantai di tempat tidur a.k.a maaalaaass ^^a. Padahal dulu, aku cenderung comel, banyak ngomong meski dalam scope kecil. Lalu mengapa tipe S itu yang muncul saat ini?

I want to make a step, not just thinking of it.. :’)..

Leave a Reply

